Search This Blog

Wednesday, May 22, 2013

judika - rindu setengah mati




chord guitar judika - rindu setengah mati



Intro: E

E
Mengapa waktu
C#m
Tak pernah berpihak kepadaku
A
Apakah aku terlalu
B
Terlalu banyak berkelana

E
Mengapa kita
C#m
masih saja tak pernah bersatu
A
Selalu saja bertemu bertemu saat
B
Kau milik yang lain

A G#m
Mungkin kau bukanlah jodohku
C#m F#
Bukan takdirku
F#m B
Terus terang

E
Aku merindukanmu
F#m
Setengah mati merindu
B E
Tiada henti merindukanmu
F#m
Masih hatiku untukmu
B Am
Aku tetap menunggumu

E
Mengapa waktu
C#m
Tak pernah berpihak kepadaku
A
Apakah aku terlalu
B
Terlalu banyak berkelana

A G#m
Mungkin kau bukanlah jodohku
C#m F#
Bukan takdirku
A B
Terus terang

E
Aku merindukanmu
F#m
Setengah mati merindu
B E
Tiada henti merindukanmu
F#m
Masih hatiku untukmu
B Am
Aku tetap menunggumu

Solo: E F#m G# C#m B F# F#m G#m A B

E
Aku merindukanmu
F#m B
Setengah mati merindu
E
Aku merindukanmu
F#m
masih hatiku untukmu
B Am
Aku tetap menunggumu

E C#m B
menunggumu
A
menunggumu
B Am E
aku tetap menunggumu

No comments:

Post a Comment