Search This Blog

Saturday, March 5, 2011

!!!!

Entah,...Roda Itu Berputar,...!!!
Kita Ada D Atas Atau D Bawah,...!!!
Menjungjung Tinggi K Egoan Pribadi,...!!!
D Telan Dgn Gelapnya Malam,...!!!

Menikam Hati Yg Terluka,...!!!
Dgn Kerasnya Alur Hidup,...!!!
Tebing Es Yg Dingi,...!!!
Tak Mecairkan Hati Yg Terluka,...!!!

Waktu Tak Terasa Ku Geluti,...!!!
Dgn K Hampaan Diri,...!!!
Dgn Kedinginan Ku,...!!!
Hanyutnya Waktu Yg Berlalu,...!!!

Rantai,Kehidupan Selalu Ada,...!!!
Entah Hitamnya Hidup Ku,...!!!
Menatap Yg Kosong,...!!!
Cuma Mu Tuhan,...!!!

Aku Lelaki Tapi Aku Bisa Menangis Karena Aku,...!!!
Bentangan Kain Dgn Kepala Ku Di Bawah Kain,...!!!
Aku Bisa Berharap,...!!!
Oooooh, Tuhan,...!!!

Karena K Galauwan Jiwa,...!!!
Cuma Km Tuhan Yg Bisa, Memberi Jwbnya,...!!!
Aku Tau Aku Hitam Jiwaku Ini,...!!!
Aku Lelah Dengan Waktu Ini,...!!!

Aku Bisa Berserah Diri K Pada Mu Tuhan,...!!!
Jgn Jauhi Aku,...!!!
Ulurkan Cintamu, Tuhan,...!!!

No comments:

Post a Comment